Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Musrembang di Wasuponda, Desa Tabarano, Desa Kawata dan Pasar Wasuponda Jadi Prioritas Pembangunan

Rabu, 13 Februari 2019 | 6:54 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 137

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Pembangunan Desa Tabarano dan Desa Kawata Kecamatan Angkona harus mendapat porsi lebih untuk pembangunan tahun anggaran 2020 mendatang. Hal itu ditegaskan Ketua DPRD Lutim, H.Amran Syam saat menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) di Kantor Camat Wasuponda, Rabu (13/02/19).

Menurutnya, trend pembangunan di hampir seluruh wilayah Wasuponda terbilang meningkat. Namun demikian masih ada beberapa wilayah atau desa yang memang membutuhkan perhatian lebih.

” Tak ada kata lain, Tabarano dan Kawata perlu kita benahi kedepan,” Katanya

Asisten Pemerintahan Setdakab Luwu Timur, Dohri As’ari mewakili Bupati Luwu Timur dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan musrenbang ini adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan dalam rangka mewujudkan pembangunan yang partisipatif. 
 
Dohri juga menekankan bahwa setiap usulan yang diusulkan harus terintegrasi dengan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur.
 
Dalam Musrembang itu, Kecamatan Wasuponda mengusulkan 45 usulan prioritas yang diusulkan oleh 6 Desa se-Kecamatan Wasuponda dan dari 45 usulan tersebut usulan pembangunan pasar wasuponda menjadi usulan paling prioritas. (Redaksi)
 
 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas