Timur Online – Pertama di Luwu Raya

3 Gol Berbalas 1, PSM Pecundangi Mitra Kukar

Senin, 7 Mei 2018 | 2:38 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 301

MAKASSAR,Timuronline – Stadion Andi Mattalatta Makassar bergemuruh saat wasit meniup sempritan panjang tanda berakhirnya laga antara PSM Makassar vs Mitra Kukar dalam pekan ke-7 Liga 1 Indonesia yang berkesudahan 3-1 untuk keunggulan tuan rumah, Minggu (06/05/18) malam.

Yah, Pasukan Ramang (Julukan PSM) berhasil mengunci 3 poin setelah mempecundangi Mitra Kukar di depan ribuan suporter.

Jalannya Laga :

PSM unggul terlebih dahulu dimenit-17 melalui kaki Risky Pellu yang memanfaatkan umpan Mark Anthony Klok. Skor 1-0 bertahan hingga paruh babak

Kiper Mitra Kukar, Gerry Mandagi kembali memungut bola dari dalam gawang usai pada menit ke-67, Mark Anthony Klok dengan cerdik mengecoh Gerry Mandagi dengan eksekusi tendangan pinaltinya setelah sebelumnya striker PSM, Ferdinand Sinaga dilanggar di dalam kotak pinalti.

Unggul 2-0, tidak membuat pasukan Robert Rene Albert mengendurkan serangan. Lewat satu serangan dari sisi tengah pertahanan Mitra Kukar dimenit ke-80, petaka kembali datang. Ferdinad Sinaga yang memberi assist memakai dadanya kepada Wiljam Pluim, tak disia-siakan gelandang jangkung tersebut. Dengan satu sontekan yang mengarah kesebelah kanan kiper Gerry, skor berubah 3-0 untuk PSM.

Merasa sudah diatas angin, pertahanan PSM lengah di akhir babak kedua. Alhasil, striker Mitra Kukar, Fernando Rodrigues berhasil menciptakan gol hiburan bagi timnya.

Dengan kemenangan tersebut, PSM naik ke peringkat 3 klasemen sementara dengan mengumpulkan 13 poin sama dengan peringkat klasemen 2, Madura United. Sementara Persipura Jayapura menduduki puncak klasemen dengan unggul 1 poin. (Redaksi)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas