Menteri Susi Ajak Masyarakat Indonesia “Menghadap Ke Laut “.

  • Laporan : Muh. Ervin Saputra
  • Editor  : Gusti Oka

Makassar, TimurOnline,– Dalam rangka ikut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Republik Indonesia, Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP), bersama dengan organisasi Pandu Laut Nusantara, menggelar conference press  di Hotel Armadera, Jl. Somba Opu, Makassar, Kamis (16/08/2018).
 
Rencananya 19 Agustus mendatang, akan melakukan aksi nasional bersih-bersih pantai di 73 titik perairan di Indonesia serentak.
 
Di dalam kegiatan conference press  yang berlangsung sejak 13.30 Wita, turut hadir Ir.Sitti Chadijah,   M.Si selaku Kepala BKIPM Makassar, Laksamana Pertama Dwi Sulaksono dari Dantamantal VI, Sapril Akhmady , Ketua Yayasan Makassar Skalia, serta Moh.Ramdhan Pomanto, Walikota Makassar.
 
Kegiatan yang di inisiasi oleh Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti dalam rilisnya mengimbau kepada masyarakat Indonesia agar bersama-sama membersihkan wilayah pantai dan pesisir. 
 
“Saya mengimbau kepada semua bangsa Indonesia, rakyat Indonesia, anak-anak muda Indonesia yang menginginkan Indonesia menjadi poros maritim dunia dan laut jadi masa depan bangsa untuk bersama-sama Pandu menghadap ke laut tanggal 19 Agustus 2018, imbau Susi. 
 
Beberapa titik lokasi kegiatan menghadap ke laut wilayah sulsel sendiri akan dilaksanakan di Kota Makassar, Takalar, Maros, dan Bone. (Redaksi)

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.