Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Media Timuronline Hubungkan Warga Mancanegara

Jumat, 25 Mei 2018 | 6:08 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 348

Laporan : Mda/TO

MAKASSAR, Timuronline –  Kehadiran media daring Timuronline yang bermarkas di Malili, ibukota Kabupaten Luwu Timur,  Propinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), mulai dirasakan manfaatnya. Manfaat ini tidak saja oleh warga yang ada di Luwu Timur, Sulawesi Selatan, atau Indonesia sendiri, tetapi juga warga Luwu Timur yang bermukim di mancanegara.

Najamuddin, salah seorang anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur menilai, kehadiran Timuronline telah mampu menghubungkan warga Luwu Timur yang bermukim di Malaysia, Afrika Selatan, dan Arab Saudi.

” Mereka dapat mengikuti informasi yang ditayangkan Timuronline mengenai daerahnya,” ujar anggota Dewan yang juga mantan wartawan tersebut kepada Timuronline di Makassar, Kamis (24/05/18) petang.

Najamuddin mencontohkan, informasi yang ditayangkan Timuronline tentang seorang warga yang gantung diri di Pasar Warondula di Towotu, Luwu Timur, April 2018, ternyata terbaca oleh warga Luwu Timur yang berdiam di tiga negara tersebut. Saat ini, pembaca media daring ini kian meningkat.

” Media ini baru launching beberapa bulan lalu, jika dirata-ratakan sekitar 20 ribu pembaca setiap hari,’’ ujar Najamuddin. (Redaksi).

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas