Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Maulid Nabi Muhammad SAW di Maliwowo, Ini Harapan Bupati Lutim

Jumat, 9 November 2018 | 1:07 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 140

Laporan : Rd

LUWU TIMUR, Timuronline – Desa Maliwowo, Kecamatan Angkona, Kabupaten Luwu Timur menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW, Jumat (09/11/18). Bertempat di Masjid Al Muttaqin, Maulid dihadiri langsung oleh Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler dan Anggota DPRD Lutim Fraksi Golkar, Najamuddin.

Dalam sambutannya, Bupati Husler mengharapkan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW bukan hanya sebagai ajang seremonial belaka, namun bagaimana umat manusia sebagai hamba Allah SWT mampu mengikuti jejak Rasulullah SAW sebagai suritauladan bagi umat manusia.

” Desa Maliwowo ini merupakan desa yang pertama kali mengadakan Maulid. Intinya adalah bagaimana dalam kehidupan sehari-hari kita mampu mencontohi perbuatan dan tingkah laku Nabi Muhammad. Mari sama-sama melalui momentum Maulid ini, kita tingkatkan ibadah kita, kita tingkatkan tali silaturahim kita antar sesama manusia agar kelak¬† kita damai baik didunia maupun diakhirat,” Ujar Husler

Husler juga menyinggung soal pembangunan Masjid Al Muttaqin yang sementara masih dalam tahap rehab mengingat bangunan masjid Al Muttaqin cukup sempit.

” Mudah-mudahan pemerintah bisa ikut andil dalam pembangunan Masjid kita ini. Namun tentunya segala persyaratan untuk mendapatkan hibah dari pemerintah harus terpenuhi sesuai aturan yang berlaku,” Harapnya.

Ditemui usai acara, Anggota DPRD Lutim, Najamuddin mengajak kepada seluruh Warga Desa Maliwowo dan Kecamatan Angkona pada umumnya untuk tetap menjaga persaudaraan dan tali silaturahim serta tak lupa untuk terus memberikan doa kepada pemerintah agar kedepan, pembangunan khususnya yang ada di Desa Maliwowo terus dapat berjalan dan sesuai harapan semua. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ¬©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas