Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Mapolres Enrekang Diserbu Ribuan Burung

Minggu, 29 Juli 2018 | 2:48 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 267
  • Laporan : Muh. Ervin Saputra
  • Editor     : Gusti Oka

 
 
Enrekang, TimurOnline,- Ribuan burung menyerbu Kantor Polres Enrekang Minggu (29/7/2018), ribuanburung tersebut merupakan milik dari Para Pecinta burung yang ada di Sulawesi selatan dan Sulawesi barat yang hadir untuk mengikuti Lomba Kicau burung Kapolres Cup 2018.
 
Ribuan Pecinta Burung turut hadir memeriakan kontes Burung berkicau Kapolres Cup 2018 dari berbagai Kota/Kab yang ada di sulawesi selatan dan sulawesi barat. Berbagai Macam jenis burung yang dilombakan. Beberapa jenis burung tersebut akan turun di 34 kelas yang dilombakan kali ini. 
Dalam sambutannya yang sekaligus membuka Lomba Kicau burung, Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.I mengatakan bahwa kegiatan ini merupakn rangkaian Hut Bhayangkara ke 72 yang merupakan kontes pertama yang diadakan di Kabupaten Enrekang yang diselenggarakan langsung Oleh Polres Enrekang, kegiatan juga sebagai ajang silaturahmi para kicau mania yg ada di Prov Sulsel dan Sulbar. “Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke-72, ini merupakan kontes burung berkicau yang pertama kami adakan” Ungkap AKBP Ibrahim
 
Ditambahkan, Tidak menutup Kemungkinan lomba kicau burung seperti ini akan diselenggerakan setiap tahunnya, karna dilihat dari banyaknya animo dari para peserta yang hadir mengikuti Lomba kicau burung kapolres Cup 2018. (Red)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas