Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Malam Ini, Pengurus KONI Sulawesi Selatan Dilantik

Rabu, 4 April 2018 | 1:11 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 260

Laporan : Mda / TO

Foto : Ketua umum KONI , Mayjen TNI Purn. Tono Suratman

MAKASSAR,Timuronline – Ketua Umum Komite Olah raga Nasional Indonesia (KONI) Republik Indonesia, Mayjen TNI Purn.Tono Suratman, Kamis (05/04/18) malam ini melantik Pengurus KONI Sulawesi Selatan periode 2017-2021 di Hotel The Rinra Makassar.

Pengurus yang dilantik itu, Ketua Umum Ellong Chandra, Wakil Ketua Umum I hingga IV masing-masing Apiaty Amin Syam, Ambas Syam, Musafir, dan Mappinawang. Sekretaris Umum Ad’dien, Wakil Sekretaris I, II, dan III masing-masing Andi Tenriangka, Herman Hading, dan M.Dahlan Abubakar. Bendahara, Abriady Muhara, Wakil Bendahara Gaffar Lewa. Kepengurusan ini dilengkapi ketua-ketua bidang dan ketua komisi.

Pada acara pelantikan yang akan dihadiri Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo itu, Tono Suratman juga meresmikan Program Sulawesi Selatan Prima, sementara Gubernur Sulsel akan menerima kembali kontingen FORKI Sulsel yang berhasil meraih juara umum pada Kejuaraan Nasional Piala Menteri Dalam Negeri XX di Universitas Tadulako (Untad) Palu, 23-35 Maret 2018 dengan menggondol 7 emas dan masing-masing 5 medali perak dan perunggu.

Ellong Chandra pada kesempatan yang sama juga menerima kembali kontingen Olahraga Dansa Sulawesi Selatan yang berhasil meraih dua medali emas dan satu perunggu di Kejuaraan Dansa Malaysia Open, 17 Maret 2018 lalu.

Sekretaris Umum KONI Sulsel Ad’dien kepada Timuronline mengatakan, pada acara pelantikan tersebut juga akan diserahkan penghargaan kepada Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo berupa medali emas atas jasa-jasanya terhadap pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga selama memimpin Sulsel.

Menurut Ad’dien, sedianya bertepatan dengan acara pelantikan ini juga ditandatangani nota kesepahaman antara KONI Sulawesi Selatan dengan Universitas Hasanuddin (Unhas). Namun mengingat padatnya acara, acara ini ditunda.

Sebelumnya KONI Sulsel sudah pernah menandatangani nota kesepahaman dengan Universitas Negeri Makassar (UNM). Inti kerja sama mencakup bidang pendidikan (Redaksi).

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas