Menu

Mode Gelap
Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah Bupati Budiman Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Lutim 278 Pemuda Asal Lutim Akan ke Morowali Hadiri PRPG Ramah Tamah Dengan Kajari Baru, Budiman : Kami Terbuka Demi Kemajuan Daerah ini Rembuk Stunting di Desa Pattengko, Fokus Penguatan Posyandu Remaja Ketua dan Anggota DPRD Lutim Kunker Dua Kementerian, Perjuangkan Nasib Disabilitas

LUWU TIMUR · 24 Jul 2018 12:36 WITA · Waktu Baca

Maju Sebagai Caleg, Pria Ini Bocorkan Statusnya


					Maju Sebagai Caleg, Pria Ini Bocorkan Statusnya Perbesar

  • Laporan  : NN
  • Edotor     : Rifal

Foto : Andi Haerul  (Lutimterkini)

LUWU TIMUR,Timuronline – Salah seorang Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Golkar Kabupaten Luwu Timur dari Dapil IV, Andi Haerul secara gamblang membocorkan statusnya terkait dirinya pernah dipidana hukuman percobaan selama 5 bulan oleh Pengadilan Negeri Malili.

Namun hal tersebut, tidak mengendorkan niat Andi Haerul untuk tetap maju sebagai caleg. Dirinya justru menjadikan hal tersebut sebagai pembelajaran dikemudian hari agar hal serupa tak terulang.

” Niat saya tulus untuk masyarakat Luwu Timur. Saya pernah beberapa periode menjadi anggota DPRD khususnya di Luwu Timur, namun pengabdian itu, belumlah cukup. Masih banyak yang harus diperjuangkan di daerah ini,” Ujarnya seraya optimis langkahnya tidak tercekal dengan status yang pernah disandangnya.

Seperti diketahui, Andi Haerul maju sebagai caleg Golkar di Dapil IV Luwu Timur yang meliputi Kecamatan Wasuponda, Towuti dan Nuha. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

14 Juli 2024 - 19:01 WITA

Tabligh Akbar

Bupati Budiman Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Lutim

14 Juli 2024 - 18:57 WITA

PHST

278 Pemuda Asal Lutim Akan ke Morowali Hadiri PRPG

14 Juli 2024 - 18:54 WITA

PRPG

Ramah Tamah Dengan Kajari Baru, Budiman : Kami Terbuka Demi Kemajuan Daerah ini

13 Juli 2024 - 18:41 WITA

Rembuk Stunting di Desa Pattengko, Fokus Penguatan Posyandu Remaja

13 Juli 2024 - 18:36 WITA

stunting
Trending di KABAR PEMDA