Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Main Imbang melawan Persela, Ini Komentar Robert Rene Alberts

Jumat, 10 Agustus 2018 | 6:18 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 152
  • Laporan : Muh. Ervin Saputra
  • Editor     : Gusti Oka

 
Makassar, TimurOnline,– Menjadi tim tamu kali ini membuat PSM Makassar gagal mendulang poin penuh. PSM Makassar harus puas berbagi angka 1 menghadapi tuan rumah Persela Lamongan, di Stadion Surajaya, Lamongan, Jum’at (10/8/2018) sore.
 
Usai laga, pelatih PSM Robert Rene Alberts mengungkap kekecewaannya setelah “balas dendam” yang diusung harus berakhir imbang. Mantan pelatih Arema tersebut sangat menyayangkan sebuah kesalahan yang dilakukan anak asuhnya sehingga berbuah gol balasan
 
Sebelumnya Tim Juku Eja sempat  unggul terlebih dahulu pada menit ke 2, berkat gol yang dicetak oleh Ferdinand Sinaga. Namun tak butuh waktu lama Persela mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-14 melalui Diego Assis.
 
“Saya kecewa karena kita tidak bisa menahan keunggulan tersebut. Kita agak menurut sepuluh menit sebelum babak pertama berakhir,” kata pelatih asal Belanda itu.
 
“Di babak kedua kita mulai bermain bagus lagi. Dan menurut saya andai saja kita tidak berbuat kesalahan, tentu saja jalannya laga akan berbeda,” sambungnya.
 
Kendati demikian, Robert menilai hasil tersebut cukup adil bagi kedua tim. Meski kondisi ini sangat jauh dari rencana awal untuk memutus rekor positif Persela di Stadion Surajaya.
 
“Saya kira hasil imbang ini cukup fair. Meskipun mereka berhasil manfaatkan kesalahan yang kita lakukan,” tandasnya. (Redaksi)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas