Menu

Mode Gelap
Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023 Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

SPORT · 10 Agu 2018 18:18 WITA · Waktu Baca

Main Imbang melawan Persela, Ini Komentar Robert Rene Alberts


					Main Imbang melawan Persela, Ini Komentar Robert Rene Alberts Perbesar

  • Laporan : Muh. Ervin Saputra
  • Editor     : Gusti Oka

 
Makassar, TimurOnline,– Menjadi tim tamu kali ini membuat PSM Makassar gagal mendulang poin penuh. PSM Makassar harus puas berbagi angka 1 menghadapi tuan rumah Persela Lamongan, di Stadion Surajaya, Lamongan, Jum’at (10/8/2018) sore.
 
Usai laga, pelatih PSM Robert Rene Alberts mengungkap kekecewaannya setelah “balas dendam” yang diusung harus berakhir imbang. Mantan pelatih Arema tersebut sangat menyayangkan sebuah kesalahan yang dilakukan anak asuhnya sehingga berbuah gol balasan
 
Sebelumnya Tim Juku Eja sempat  unggul terlebih dahulu pada menit ke 2, berkat gol yang dicetak oleh Ferdinand Sinaga. Namun tak butuh waktu lama Persela mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-14 melalui Diego Assis.
 
“Saya kecewa karena kita tidak bisa menahan keunggulan tersebut. Kita agak menurut sepuluh menit sebelum babak pertama berakhir,” kata pelatih asal Belanda itu.
 
“Di babak kedua kita mulai bermain bagus lagi. Dan menurut saya andai saja kita tidak berbuat kesalahan, tentu saja jalannya laga akan berbeda,” sambungnya.
 
Kendati demikian, Robert menilai hasil tersebut cukup adil bagi kedua tim. Meski kondisi ini sangat jauh dari rencana awal untuk memutus rekor positif Persela di Stadion Surajaya.
 
“Saya kira hasil imbang ini cukup fair. Meskipun mereka berhasil manfaatkan kesalahan yang kita lakukan,” tandasnya. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi

17 Juli 2024 - 11:44 WITA

Wabup Akbar Buka Turnamen Sepak Takraw Baracuda Cup II di Podomoro

10 Juli 2024 - 17:46 WITA

Baracuda cup

Wabup Lutim Serahkan Penghargaan Pada Enam Atlet Berprestasi

7 Juli 2024 - 11:30 WITA

KONI Luwu Timur

KONI Lutim Gelar Rapat Anggota, Begini Harapan Wabup Lutim

7 Juli 2024 - 11:17 WITA

KONI

Dukung Pengembangan Sepak Bola di Lutim, PT Vale Kolaborasi PSM Gelar Talent Scouting dan Coaching Clinic

12 Juni 2024 - 12:29 WITA

Vale Indonesia
Trending di SPORT