Yuk, Semarakkan Hari Bhakti Adyaksa, Ada Banyak Kegiatan

oleh -0 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Kejaksaan Negeri (Kejari) Luwu Timur menyiapkan beberapa kegiatan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2019 ini, antara lain Teater I Lagaligo, Anjangsana, Senam Massal dan Dialog kebudayaan.

Ketua Kejari Luwu Timur, Y. Avilla Agus Awanto mengungkapkan semarak hari bhakti ke-59 ini mengambil tema ” Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Keunggulan dan Keutuhan Negeri.

” Peringatan Hari Bhakti ini terdapat kegiatan yang cukup unik untuk masyarakat Luwu Timur, yaitu Pementasan/Pertunjukan Teater Eksklusif I La Galigo yang merupakan Budaya Tana Luwu, dimana seperti diketahui bersama, epos I La Galigo tersebut sangat erat kaitannya dengan julukan Bumi Batara Guru yang diberikan kepada Kabupaten Luwu Timur. Oleh karena itu, kami berinisiatif untuk mengangkat epos I La Galigo dalam bentuk teater I La Galigo pada Bagian dari kegiatan ini, sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Luwu Timur,” Katanya, Senin (15/07/19)

Yuk ikuti dan ramaikan kegiatan-kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 Tahun 2019 di Kejaksaan Negeri Luwu Timur. (Rd/Ikp)
BACA JUGA :  Total Angka Pasien Sembuh Di Lutim Sebanyak 962, 2 Kasus Baru dan 1 Meninggal Lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *