Warga Wewangriu Keluhkan Kotoran Sapi Berserakan di Jalan, Baunya Menyengat

oleh -0 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Beberapa hari terakhir ini, Warga Desa Wewangriu Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Sulawesi Selatan (Sulsel) mengeluhkan banyaknya kotoran hewan yang berserakan di jalan di desa tersebut.

Warga yang ingin melintas selain harus berhati-hati untuk menghindari kotoran berupa kotoran sapi tersebut, pula warga harus mencium bau menyengat.

Isgim, salah seorang warga melalui statusnya facebooknya meminta kepada warga yang memiliki hewan sapi agar segera mengkandangkan sapinya untuk kenyamanan warga lainnya

” Tolong yang punya ternak buka mata buka telingata lihat itu kelakuanta , itu hewan ternak beol dimana-mana, jadi itu kotorannya bawa kedepan rumahta supaya kita cium yang namanya bau t*i sapi,” Tulisnya, Senin (17/06/19)

Menurutnya, selain jalan tersebut dilalui masyarakat umum apalagi akses jalan itu juga menuju Kantor Desa Wewangriu pula, anak-anak sekolah pun menggunakan jalan itu.

” Sudah becek, banyak sapi berkeliaran, banyak juga kotorannya,parah,” Tambahnya

Dia meminta kepada Satpol PP atau pihak terkait untuk menertibkan hewan-hewan yang berkeliaran yang mengganggu kenyamanan warga. (Redaksi)

BACA JUGA :  Anda Senang Berkeliling Dunia Dengan Motor atau Mobil ? Anda Harus Punya SIM Internasional. Begini Cara Pembuatannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *