Warga Tomtim Inginkan Husler Pimpin Lutim 2 Periode

oleh -102 views

Laporan : Rs

Editor    : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Warga Kecamatan Tomoni Timur, Kabupaten Luwu Timur rupanya merasakan dampak pembangunan yang ada sekarang sudah dapat dinikmati masyarakat khususnya masyarakat kalangan bawah atau akar rumput (grass-roots).

Setidaknya hal itu diungkapkan salah satu masyarakat di wilayah tersebut, Ketut Lungo. Menurutnya, mayoritas warga di Tomoni Timur menginginkan Husler menjadi bupati dua periode. Karena salah satu alasan warga masih mengharapkan Husler jadi bupati programnya – programnya yang disukai masyarakat.

” Yah sudahlah, kita sudah menikmati pembangunan ini. Jadi lanjutkan saja,” Katanya belum lama ini.

Dengan optimisme tersebut, Ketut Lungo akhirnya diangkat menjadi Tim Pemenangan bakal calon Bupati Luwu Timur, Husler – Budiman.

” Ini kepercayaan yang sungguh luar biasa yang disematkan ke saya. Intinya adalah, saya siap menjalankan tugas ini tentunya bersama kawan -kawan baik yang ada di desa-desa hingga kedusun, melingkar diakar rumput untuk menggalang dukungan sebanyak -banyaknya agar calon bupati kita MTH bisa menang telak,” Kata dia yakin.

Dia menerangkan, program pemerintah selama ini mulai dari sektor pendidikan, pertanian, infrastruktur semuanya telah dirasakan manfaatnya.

” Saya sudah keliling dari desa ke desa, dusun ke dusun, mayoritas masyarakat merasa puas dengan kinerja pemerintah, meskipun sedikit ada beberapa warga yang memberi usulan terkait pembangunan,” Ujarnya.

” Kata warga ke saya, Pak Ketut sampaikan ke bapak Bupati, jika terpilih lagi, beberapa program beliau seperti BPJS, Beasiswa dan beberapa program lainnya, jangan dihapus, dilanjutkan aja. Itu sudah baik dan sangat membantu kami warga khususnya yang hidup berkecukupan,” Tuturnya meneruskan pesan warga Tomoni Timur. (Red)

 

 

BACA JUGA :  DPRD Lutim Koordinasi ke Kemenaker RI Soal BLK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *