Warga Tawakua Tewas Tertimpa Pohon di Towuti

oleh -2 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Naas nasib Suprianto alias Supi (40 Tahun). Warga asal Desa Tawakua Kecamatan Angkona ini harus meregang nyawa setelah dirinya tertimpa pohon.

Kapolsek Towuti, Iptu Eli Kendek kepada Timuronline, Selasa (29/01/19) menceritakan kronologis terjadinya musibah tersebut.

”  Pada hari Senin tanggal 28 Januari 2019 sekitar jam 10.00 wita korban bersama kedua saksi yang telah kita mintai keterangannya sementara menebang pohon kayu di daerah mongi Desa Tokalimbo. Setelah pohon kayu dipotong menggunakan chain shaw dan pohon kayu  akan rebah  tersebut menarik pohon kayu yang disampingnya karena terlilit pohon rotan. Akibat dari pohon kayu rebah yang tertarik oleh pohon kayu yang di chain shaw oleh korban, korban tidak bisa menghindar sehingga menimpa korban yang mengakibatkan korban mengalami luka pada bagian kepala serta bagian leher korban. Pada saat korban dievakuasi oleh saksi korban meninggal dunia dalam perjalanan,” Tutur Eli Kendek.

Dia mengungkapkan, pihak kepolisian sendiri masih menyelidiki kasus ini.

” Apakah itu faktor ketidaksengajaan atau justru disengaja, ini masih kita selidiki. Pun tempat atau wilayah korban menebang pohon,” Ungkapnya.

Korban Suprianto sendiri telah dipulangkan ke kampung halaman di Tawakua dan telah dikebumikan. Jenazah korban dilepas langsung oleh Bupati Luwu Timur ditemani anggota DPRD Lutim, Najamuddin. (Redaksi)

 

 

BACA JUGA :  Sekda dan Forkopimda Luwu Timur Ikuti Rakor Kesiapan Pilkada Serentak di Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *