Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Warga : Pujasera Makin Lengkap Kalau Ada ATM Center

Senin, 17 Februari 2020 | 6:19 pm
Posted by: Timuornline
Dibaca: 72

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Hadirnya Andi Nyiwi Park dan Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) yang berada di pusat Kota Malili, Ibukota Kabupaten Luwu Timur tak dipungkiri mendapat respon positif dari warga Luwu Timur khususnya di Malili.

Perputaran rupiah di dua tempat yang dibangun menggunakan APBD tersebut dalam sebulan terakhir ini bergerak cepat. Bukan hanya pagi dan sore hari saja, warga berbondong-bondong datang ke tempat tersebut hingga malam hari. Para pedagang mulai dari pedangan minuman, makanan hingga mereka yang menyewakan permainan anak-anak pun merasakan dampak positifnya.

Arief salah satunya. Saat ditemui disalah satu stand di Pujasera baru-baru ini, warga Malili tersebut mengaku dua sampai tiga kali dalam seminggu, dia dan keluarganya selalu berkunjung ke Pujasera dan Andi Nyiwi Park sambil bermain dengan anaknya sembari menyantap aneka makanan dan minuman yang ada.

” Pernah satu kesempatan, saya datang bersama keluarga, eh sementara asik minum jus, ternyata saya lupa bawa uang cash. Sempat juga kelabakan mencari ATM (Anjungan Tunai Mandiri,red) dekat-dekat sini. Tapi ternyata tidak ada. Yah, mau diapa lagi, saya terpaksa pergi ke Puncak Indah untuk narik uang,” Ungkap Arief bercerita soal pengalamannya.

Arief mengusulkan kepada pemerintah agar di tempat tersebut juga tersedia ATM Center.

” Yah kan bisa pemerintah koordinasi dengan beberapa Bank yang ada di Malili ini agar supaya bisa membangun ATM Center disini. Itung-itung, membantu wargalah yang mungkin lupa bawa uang cash seperti saya ini,” Katanya tertawa.

” Setahu saya, tahun ini pembangunan Andi Nyiwi Park akan dilanjutkan dibagian atap dan lantai parkiran. Kalau ada ATM Centernya juga, wah udah lengkap tuh,” Tutupnya. (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas