Warga Balantang Tutup Akses Jalan Menuju Pelabuhan Vale, Kades : Masih Ada Jalan Lain

oleh -11 views
Penutupan akses jalan menuju Pelabuhan PT.Vale Indonesia oleh Warga Balantang

Laporan : Rs

Editor : Rd

Penutupan akses jalan menuju Pelabuhan PT.Vale Indonesia oleh Warga Balantang

LUWU TIMUR,Timuronline – Warga Desa Balantang Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur menutup salah satu akses jalan menuju pelabuhan PT.Vale yang ada di wilayah tersebut. Hal itu dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 atau corona khususnya di Desa Balantang.

Sebelumnya, karyawan PT.Vale dan kontraktor yang tinggal di Desa Balantang, Desa Baruga, Desa Wewangriu dan Kelurahan Malili melewati akses jalan tersebut.

” Ini demi kebaikan kita bersama. Namun demikian kita tidak menghalangi para karyawan untuk bekerja karena selain jalan yang kita tutup, masih ada satu akses untuk menuju pelabuhan PT.Vale yang juga merupakan akses jalan kendaraan berat PT.Vale. Lewat situ saja dulu. Intinya kami tutup jalan ini agar interaksi antara warga yang berada di pemukiman dengan karyawan PT.Vale yang melintas dapat kita cegah. Hanya saja, terkhusus bagi warga Balantang sendiri masih boleh kok melalui akses jalan itu,” Ungkap Musakkir Laiming, Kepala Desa Balantang, Sabtu (04/04/2020). (Red)

BACA JUGA :  Setelah Perbup, Di Lutim Akan Lahir Perda Tetang Protkes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *