Wakapolres Lutim Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat 2019

oleh -0 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR, Timuronline – Sesuai jadwal, Operasi Ketupat tahun 2019 akan dimulai serentak tanggal 29 Mei 2019 dan akan berakhir 10 juni mendatang. Hari ini, Selasa (28/05/19), Polres Luwu Timur telah melakukan Apel Gelar Pasukan yang dipimpin langsung Wakapolres Lutim, Kompol Abd.Rachim yang erlangsung di halaman Mako Polres Luwu Timur.

Dengan mengusung tema ” Melalui Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat 2019, kita tingkatkan sinergitas dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1440 H ” , Wakapolres dalam sambutannya mengungkapkan¬†fokus pengamanan pada Ops Ketupat 2019 ini adalah Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas atau Kamsebtibcar Lantas.

” Kita telah menyiapkan 4 pos di wilayah ini. Semuanya tersebar di empat kecamatan Yakni Burau, Wotu, Malili dan Nuha,” Ungkapnya.

Lanjut, selain pihak kepolisian, unsur TNI, Pemerintah melalui Satpol PP dan tenaga media serta beberapa organisasi kepemudaan pun akan dilibatkan dalam operasi yang sebelumnya bernama Ops Ramadniyah ini.

” Saya minta kepada seluruh personil agar betul-betul melaksanakan operasi ini dengan penuh tanggung jawab. Berikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat khususnya yang ingin mudik ke kampung halaman,” Tegasnya. (Redaksi).¬†

BACA JUGA :  Melalui Coklit, Bawaslu Ingatkan Warga Pastikan PPDP Ikuti Protokol Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *