Usai di Lutra, Muhammad Fauzi Serahkan Bantuan Sembako di Lutim

oleh -104 views

Laporan : Rn

Editor    : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Usai menyerahkan bantuan di Kabupaten Luwu Utara, Anggota DPR RI Dapil 7, Muhammad Fauzy melanjutkan kegiatan sosial dengan berbagi sembako di Kabupaten Luwu Timur.

Bekerja sama dengan DPD AMPI Luwu Timur, legislator senayan itu secara simbolis menyerahkan bantuan berupa masker dan sembako kepada Ketua Ampi Lutim, Kamal Rasyid, di areal Parkir Posko Covid-19, Selasa (19/05/2020). Selanjutnya, bantuan tersebut akan langsung dibagikan ke masyarakat dan posko-posko covid-19 desa yang ada diperbatasan.

” Abang Fauzy dan DPD AMPI berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan semoga kedepannya bisa dilanjutkan kembali demi membantu masyarakat khususnya di Luwu Timur,” ujar Kamal seraya mengungkapkan jika kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Muhammad Fauzy dan DPD AMPI Lutim, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu selama masa Pandemi Covid19 ini. Termasuk posko-posko batas kabupaten yang menjadi sasaran bantuan masker karena rawan tertular covid19.

” Kita langsung bergerak menuju Kecamatan Burau untuk memberikan bantuan tersebut melalui pak camat. Insya Allah, kedepan kami berencana kecamatan lain yang ada di Luwu Timur juga akan mendapatkan bantuan serupa dari DPD AMPI Lutim,” kunci Kamal. (red)

BACA JUGA :  Perpustakaan Nirwana Simulasi Penilaian Lomba Tingkat Nasional Secara Virtual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *