Tumpah Ruah di Wasuponda, Simpatisan Husler-Budiman : Kami Tak Butuh Bupati Baru

oleh -36 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Tak kurang dari 3 ribuan warga memadati salah satu sudut jalan di Kecamatan Wasuponda, Minggu (23/08/2020). Mereka tumpah ruah ingin menyaksikan secara langsung pengukuhan Tim Pemenangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, H.M.Thoriq Husler – Budiman Kecamatan Wasuponda, yang berlangsung pada malam hari tersebut.

Sejak pukul 17.00 Wita, warga sudah membludak untuk menghadiri kegiatan tersebut sembari menunggu kedatangan calon bupati dan wakil bupati jagoan meraka. Meskipun sebenarnya, pihak panitia baru akan menggelar kegiatan pukul 20.00 Wita. 

” Rupanya jumlah massa yang hadir diluar perkiraan kami yang justru malah bertambah banyak. Inilah bukti kalau masyarakat Wasuponda masih mencintai Pak Husler dan masih menginginkan beliau untuk menjadi bupati di periode kedua. Apalagi kini, Husler didampingi Pak Budiman yang notabene orang sudah tau kapasitas beliau sampai dimana,” Ungkap H.Nasir, Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Wasuponda.

Rombongan Husler – Budiman yang tiba sekitar pukul 20.00 Wita langsung disambut upacara dan tarian adat. Teriakan ” lanjutkan ” pun langsung menggema dari para warga yang dengan sabar menunggunya.

” Kami tak butuh bupati baru. Yang lama sudah oke dan telah berhasil, maka satu kata “lanjutkan”. Jangan berani mencoba-coba dengan sesuatu yang belum pasti, ini terkait masa depan daerah kita. Apalagi Husler kini didampingi seseorang yang sarat dengan pengalaman, seorang birokrat yang tidak diragukan lagi kapasitasnya mengelola pemerintahan, dialah Budiman,” Ungkap Wanto, salah seorang warga Wasuponda.

Hadir juga dalam pengukuhan tersebut, semua legislator partai pengusung Husler – Budiman, dari Golkar, PAN, Gerindra, PDI-P, Hanura, PKS, PBB serta PKB.

BACA JUGA :  Total Angka Pasien Sembuh Di Lutim Sebanyak 962, 2 Kasus Baru dan 1 Meninggal Lagi

Perlu diketahui, Pengukuhan Tim Pemenangan Kecamatan Husler – Budiman ini merupakan yang kedua setelah beberapa waktu sebelumnya tim pemenangan kecamatan Towuti juga telah dikukuhkan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *