Tim Satgas Tanggap Covid-19 Sasar Rumah Penduduk di Desa Mandiri

oleh -1 views

Laporan : Rs / Ikp

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Merebaknya virus corona atau covid-19 di Indonesia masih terus mengalami peningkatan secara signifikan. Hal inilah yang mendasari Pemerintah Desa Mandiri Kecamatan Tomoni yang merupakan Tim Satgas Tanggap covid-19 melakukan penyemprotan desinfektan di lingkungannya.

Kepala Desa Mandiri, Bambang Suprianto yang secara langsung mempimpin pelaksaannya mengatakan, penyemprotan desinfektan dilakukan sebagai upaya pencegahan meluasnya penularan virus corona serta memberikan perlindungan kepada seluruh masyarakat.

“Ini salah satu upaya yang dapat kami lakukan untuk memutus rantai penularan covid-19 di Kecamatan Tomoni khususnya di Desa Mandiri,” katanya.

Selain mengadakan penyemprotan secara massal, Tim Satgas Tanggap Covid-19 juga membagikan cairan desinfektan untuk kantor, mesjid-mesjid dan untuk masyarakat yang ingin melakukan penyemprotan sendiri.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat kami sangat luar biasa, dari pagi hingga siang ini, mereka masih berdatangan untuk mengambil cairan desinfektan. Ini membuktikan bahwa masyarakat Desa Mandiri siap membantu Pemerintah memutus penyebaran covid-19 ini,” ujarnya.

Kendati demikian, kegiatan yang sudah dua kali dilakukan tersebut, rencananya akan diadakan setiap minggunya. (ikp/kominfo)

BACA JUGA :  Husler Resmikan Candi Gelung Kori Saat Hari Raya Galungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *