Tertibkan Warung Ballo, Satpol PP Lutim Amankan 3 Wanita Asal Palopo dan Luwu

oleh -2 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bekerjasama dengan pihak kepolisian Polres Lutim dan Polsek Mangkutana, Senin (24/02/2020) melakukan penertiban terhadap keberadaan warung penjual minuman keras tanpa izin di wilayah Kecamatan Mangkutana.

Dalam penertiban yang berujung penyegelan beberapa warung yang kedapatan menjual miras tradisional jenis ballo, selain miras itu sendiri, petugas juga mengamankan 3 orang gadis yang diduga merupakan gadis yang bertugas melayani tamu yang datang minum.

Ke-tiga gadis yang diketahui bernama Dian (22 Tahun), Tiwi (20 Tahun) serta Wiwi (28 tahun). Ketiga gadis ini berasal dari Palopo dan juga dari Kabupaten Luwu. Ke-tiganya lantas diberikan pengarahan dan dipulangkan ke kampung halaman mereka.

” Penertiban ini dilakukan adalah merupakan tindak lanjut dari pengaduan masyarakat yang telah meresahkan warga dengan keberadaan Cafe Ballo tersebut. Kami ucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah memback-up kami melakukan penertiban,” Ujar Kabid Penindakan Sat Pol PP Lutim , Haeruddin.

Dari data yang diterima media ini, ada 3 warung miras yang ditertibkan oleh Satpol PP. Yang pertama Pelangi Cafe yang terletak di Desa Balaikembang, Kecamatan Mangkutana. Selanjutnya Cafe Baru, Cafe Biru serta Cafe Rudi. Ketiga warung ballo ini juga berada di Desa Balaikembang. (Red)

 

BACA JUGA :  Kapolsubsektor Tomtim Bagikan Bantuan Beras Dibeberapa Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *