Sidang Paripurna DPRD Lutim Pakai Physical Distancing

oleh -10 views

Laporan : Rs / Dprd

Editor : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – DPRD Luwu Timur gelar sidang paripurna dalam rangka mendengarkan laporan reses perseorangan dirangkaikan dengan penyerahan LKPJ kepala daerah tahun anggaran 2019 di kantor DPRD Luwu Timur. Jumat (03/04/2020).

Penyampaian laporan reses kali ini hanya diwakili oleh perwakilan dapil Luwu Timur 1 kecamatan Malili dan Angkona, anggota DPRD, Efraem.

Ketua DPRD Luwu Timur, H. Amran Syam mengatakan berdasarkan hasil kesepakatan pertemuan diefisiensikan dimaksudkan untuk menghindari pertemuan yang memakan waktu lama dikarenakan pencegahan Covid19 di kantor DPRD.

Selain itu, jarak antara satu dengan yang lain tetap dijaga sesuai himbauan pemerintah mengenai physical distancing.

“Paripurna tetap diselenggarakan kendati berjauhan dengan memanfaatkan video conference,” kata Amran.

Anggota DPRD, Efraem dalam laporan resesnya mengatakan kegiatan reses perseorangan dilaksanakan dari tanggal 16 – 22 Maret 2020, dan diikuti sebagian anggota DPRD.

Dirinya menekankan terhadap penyediaan air bersih untuk masyarakat. Telah disupport melalui Perda penyertaan modal dan instruksi langsung oleh Bupati Luwu Timur, menurutnya pihak PDAM harus lebih optimal dalam pelayanannya.

“Kami melihat PDAM belum ada gerakan, tolong Bupati dan Wakil Bupati sebelum pilkada terkait penyediaan air bersih ini sudah bisa ditangani,” kata Efraem. (tom)

 
BACA JUGA :  Tim SMEP PKK Sulsel Pantau Implementasi 10 Program PKK Lutim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *