Sepeda Santai di Sorowako, Anak dan Ayah Dapat 2 Sepeda

oleh -0 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Silih berganti warga yang tergabung dalam beberapa komunitas sepeda baik di Luwu Timur maupun Luwu Raya pada umumnya berebut berfoto dengan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur. Yah, moment penuh canda tawa tersebut berlangsung sesaat Bupati Husler melepas ratusan pesepeda yang mengikuti Sepeda Santai dalam rangkaian kegiatan Festival Danau Matano (FDM), Sabtu, (30/11/19).

Dengan mengambil start di Camp Site Sorowako Kecamatan Nuha dan Finish di Pantai Ide, para pesepeda terlihat antusias mengikuti jalannya kegiatan.

” Moment seperti ini tentu kita tunggu bersama-sama termasuk saya pribadi. Kita bisa bercengkerama antar keluarga, sahabat, kerabat dan khususnya sesama pecinta sepeda. Meskipun nantinya kita akan menempuh jarak beberapa kilo meter, namun itu serasa dekat kalau gowes sama-sama dan beramai-ramai apalagi di garis finish kita sudah ditunggu hadiah atau door prize yang menarik. Yah mudah-mudahan kita beruntung. Selamat bergowes ria, tetap jaga keselamatan,” Ungkap Husler saat melepas rombongan pesepada.

Kurang lebih 5 kilometer dilalui para pesepeda, tibalah saatnya pengundian nomor peserta yang beruntung mendapatkan berbagai macam hadiah seperti setrika, kompor gas, dispenser, televisi, kulkas serta 10 unit sepeda.

Dua orang warga Sorowako yang merupakan anak dan ayah bernasib baik. Dua unit sepeda berhasil diraihnya setelah nomor undian mereka naik kedua-duanya.

” Yah, rejeki tidak ada tahu. Ada yang belum dapat ada juga yang kelebihan dapat hadiahnya. Selamat,” Pungkas Husler yang juga berkesempatan menarik kupon undian. (Red)

BACA JUGA :  Ops Patuh Lipu Polres Lutim, Momen Lucu Pengendara Kena Tilang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *