Senfry Oktofianus Dipercaya Jabat PlT Kadis PU-PR Lutim

oleh -397 views
Senfry Oktovianus

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Pelaksana Tugas (PlT) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) Kabupaten Luwu Timur, Syahrir Zain, hari ini, Rabu (01/07/2020) telah pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Bupati Luwu Timur melalui Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) langsung bergerak cepat dengan menunjuk pengganti Syahrir Zain.

Adalah Asisten II Setdakab Luwu Timur, Senfry Oktofianus ditunjuk sebagai PlT pada dinas yang bertanggung jawab atas beberapa pembangunan fisik di Bumi Batara Guru tersebut.

” Beliau ( Senfry,red) yang ditunjuk oleh bapak bupati. SK-nya per hari ini mulai berlaku,” Ungkap Kepala BKPSDM Luwu Timur, Kamal Rasyid kepada Timuronline.

Senfri Oktofianus selain menjabat sebagai Asisten yang membidangi Ekonomi dan Pemabangunan (Ekbang), pula sebelumnya juga dipercaya menjadi Plt Kadis Kelautan, Perikanan dan Pangan (DKPP) menggantikan Firnandus Ali yang juga telah pensiun.

” Pak Senfri sebelumnya sebagai Plt Kadis DKPP diganti oleh Asisten I Bidang Pemerintahan, Dohri Asaari, juga PlT,” Sambung Kamal.

” Beliau berdua sesuai SK, mulai bertugas hari ini,” Tutupnya. (Red)

 

BACA JUGA :  Sekda dan Forkopimda Luwu Timur Ikuti Rakor Kesiapan Pilkada Serentak di Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *