Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Selamat ! Haerul Nurdin Terpilih Pimpin HIPMI Lutim 2020 – 2023

Kamis, 20 Februari 2020 | 4:17 pm
Posted by: Timuornline
Dibaca: 439

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Haerul Nurdin akhirnya terpilih menjadi Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Luwu Timur setelah dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-II yang berlangsung di Hotel I Lagaligo Malili, Kamis (20/02/2020), Haerul berhasil mengungguli kompetitornya, Muhammad Chaedir dan Rano Arna Odenjar.

Proses pemilihan yang berlangsung dua putaran tersebut berlangsung alot. Putaran pertama, Muh Chaedir behasil meraup suara sebanyak 15. Sementara Haerul Nurdin dengan 27 suara dan Rano Arna berhasil mengumpulkan 25 suara.

Dengan hasil tersebut, Haerul dan Rano melaju ke putaran kedua. Rehat beberapa menit, putaran kedua pun berlangsung. Hasilnya, Haerul Nurdin meraih suara sebanyak 36 sementara rivalnya, Rano Arna mendapat suara 31. 

Dalam proses perhitungan suara, sempat terjadi silang pendapat antara kedua kubu. Kudu Haerul menganggap satu suara yang hanya dituliskan dengan hurup inisial ‘R 13’ tidak sah. Itu berdasarkan hasil kesepakatan yang dibuat sebelumnya.

Sementara kubu Rano mengatakan hal itu tidak masalah sebab penulisan inisial tersebut masih dalam kotak nomor 3 (milik Rano). Namun demikian kedua kubu akhirnya bersepakat dan melanjutkan proses  perhitungan suara.

” Alhamdulilah, semua berjalan sesuai harapan, meski ada sedikit silang pendapat. Namun menurut saya itu sesuatu yang wajar saja selama tidak mengganggu jalannya pemilihan,” Rusli Razak, Ketua HIPMI Lutim periode 2017 – 2020.

Rusli mengucapkan selamat kepada seluruh pihak yang terlibat dalam suksesnya kegiatan Muscab tersebut.

” Dalam sebuah kompetisi, pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Namun itu bukan soal, yang terpenting, mari sama-sama  membangun HIPMI Lutim. Saya juga ingin pamit dan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pengurus atas kerja sama dan kerja kerasnya selama ini. HIPMI Jaya, Luwu Timur maju,” Tutupnya. (Red)

 

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas