Pujasera Malili Sudah Bisa Difungsikan, Ini Kata Bupati

oleh -2 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) Luwu Timur, Syahrir Zain mengungkapkan pembangunan Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) Malili merupakan salah satu program yang tertuang dalam visi dan misi Pemerintah Luwu Timur yang masuk sebagai skala prioritas yakni salah satu bagian dari penataan sungai Malili.

” Tujuan dari pembangunan pujasera ini adalah sarana dan prasarana publik sebagai salah satu bentuk perwujudan membangun desa menata kota,” Ungkap Sayhrir dalam laporannya saat peresmian Pujasera Malili, Jumat (24/01/2020)

Lebih lanjut, Syahrir mengungkapkan penataan Sungai Malili secara keseluruhan memiliki 2 segmen. Nah, segmen pertama ialah pembangunan pujasera ini yang menelan anggaran sebesar 7,8 miliar.

Sementara itu, Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler yang berkesempatan meresmikan Pujasera Malili dalam sambutannya menyambut baik terealisasinya bangunan yang sempat menjadi sorotan tersebut.

” Tahap demi tahap penataan Malili sebagai Ibukota kita akan terus kita laksanakan. Tahun ini pun pembangunan penataan sungai akan kita lanjutkan. Saya mau pembangunan segera kita mulai,” Ujar Husler yang disambut tepuk tangan dari para undangan yang hadir.

Husler berharap agar kedepan, Pujasera Malili ini menjadi pusat berkumpulnya masyarakat Luwu Timur khususnya Malili yang ingin meluangkan waktu bersama keluarga sembari menikmati kuliner-kuliner yang tersaji

” Tentu kebersihannya harus terjaga. Dan saya perintahkan kepada camat Malili agar mengakomodir dan bertanggung jawab langsung atas pengelolaan pujasera ini,” Tegas Husler. (Red)

 

BACA JUGA :  Kasat Lantas Polres Lutim : Tak Pakai Masker, Hati-hati Terjaring Operasi Yustisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *