PT. CLM Lanjutkan Program Lingkungan Bersih Tanpa Sampah

oleh -3 views
Nampak Supervisor Eksternal PT.CLM, Fauzi Lukman berbaur bersama para murid dan guru SDN 224 Lampia saat pembagian tumbler

Laporan : Rd

Nampak Supervisor Eksternal PT.CLM, Fauzi Lukman berbaur bersama para murid dan guru SDN 224 Lampia saat pembagian tumbler

LUWU TIMUR,Timuronline – Untuk menekan penggunaan sampah plastik khususnya di sekolah-sekolah, PT. Citra Lampia Mandiri (CLM) terus menggalakkan program menjaga lingkungan dari sampah.

Jika sebelumnya, PT. CLM bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Luwu Timur, melaunching kegiatan Hari Sampah Nasional dengan tema ” Mari Selamatkan Bumi Kita Dari Sampah Untuk Generasi Yang Akan Datang “, , kali ini perusahaan tambang yang beroperasi di Desa Harapan Kecamatan Malili tersebut mendatangi sekolah lain di Desa Harapan.

Kali ini, manajemen PT.CLM mendatangi SDN 224 Lampia untuk membagikan ratusan tumbler ( wadah air minum berkali pakai ) kepada murid-murid sekolah yang berada di kawasan trans Desa Harapan tersebut, Senin (24/02/2020). Dari laporan yang diterima wartawan, sebanyak 170 buah tumbler dibagikan selain kepada murid sekolah mulai dari kelas I hingga kelas VI, juga diberikan kepada seluruh tenaga pendidik yan ada di sekolah tersebut.

” Ini wujud komitmen kami untuk lingkungan yang bersih dan sehat. Kami ingin sadar lingkungan bersih dan sehat itu sudah terpatri dalam diri sejak usia dini. Makanya sasaran kami ke anak-anak sekolah. Karena kita tahu, lingkungan sekolah adalah salah satu tempat dimana penggunaan sampah plastik cukup banyak,” Ujar Fauzi Lukman, Supervisor Eksternal PT. CLM, Senin (24/02/2020). (Red)

 

BACA JUGA :  Belajar Dari Rumah Diperpanjang hingga 3 Oktober 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *