Proses Penghentian Sementara PBM Di Lutim, La Besse : Sementara Kita Bicarakan

oleh -0 views
Kadis Pendidikan Lutim, La Besse

Laporan : Rs

Editor : Rd

Kadis Pendidikan Lutim, La Besse

LUWU TIMUR,Timuronline – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Luwu Timur, Sulawesi Selatan, La Besse mengatakan proses belajar mengajar mulai dari tingkatan SD hingga SMP di Luwu Timur masih tetap berjalan hingga hari ini. Hanya saja, menindaklanjuti arahan presiden tentang libur sekolah dalam rangka menghindari penyebaran virus covid-19 atau virus corona, pihaknya telah melakukan rapat internal.

” Saya sudah perintahkan sekertaris dinas untuk rapat internal dulu. Nah, ini sudah dilaksanakan. Hari ini atau besok, rapat rapat akan diperluas dengan mengundang stakeholders terkait seperti Badan kepegawaian, Dinas Kesehatan dan lain-lain. Nanti hasilnya kita laporkan ke bapak bupati selaku pemegang kebijakan. Yang jelas kemungkinan besar akan seperti daerah lain (libur),” Ungkap La Besse yang dihubungi Timuronline via telepon selularnya, Senin (16/03/2020).

La Besse dan para kepala sekolah SD dan SMP yang saat ini berada di Bali mengaku saat ini dia tengah bersiap untuk balik ke Luwu Timur.

” Ini sementara urus penerbangan,” Katanya.

Seperti sebelumnya, Presiden RI, Joko Widodo menginstruksikan kepada seluruh daerah agar menghentikan Proses Belajar Mengajar (PBM) di sekolah selama dua minggu untuk mengantisipasi penyebaran virus corona ini. Instruksi ini lantas ditindaklanjuti beberapa daerah di Sulsel antara lain Makassar dan Palopo. (Red)

BACA JUGA :  Ternyata Sistem Belajar Online Bisa Juga Offline, Ini Penjelasan Kadisdik Lutim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *