Pertama Keluarkan Rekomendasi, PAN Pula Yang Pertama Berikan SK Untuk Husler-Budi

oleh -61 views
H. Usman Sadik

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Partai Amanat Nasional (PAN) rupanya sangat serius ingin mengusung H.M.Thoriq Husler sebagai calon Bupati Luwu Timur 2021 – 2026. Itu dibuktikan saat beberapa bulan lalu, disaat partai lain masih menunggu untuk mengeluarkan rekomendasi buat salah satu kandidat, PAN sudah mengeluarkan rekomendasi meski saat itu pendamping Husler masih menjadi tanda tanya.

Dan saat ini, PAN kembali menunjukkan keseriusannya dengan mengeluarkan Surat Keputusan (SK)  dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk mengusuang H.M.Thoriq Husler berpasangan dengan Budiman Hakim.

SK dalam bentuk B1 KWK tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan dan Sekjendnya, Edy Suparno.

” Kepastian (penyerahan SK) itu sudah beberapa hari lalu kepada kami, dan akan diserahkan langsung kepada kandidat dalam waktu dekat ini,” Ungkap Ketua PAN Luwu Timur, H.Usman Sadik

H.Usman Sadik yang juga Wakil Ketua DPRD Luwu Timur ini membeberkan penyerahan SK sebagai syarat usungan partai ke KPU tersebut merupakan bentuk keseriusan PAN dalam memilih kandidat yang betul-betul dianggap mampu berbuat yang terbaik untuk daerah khususnya di Kabupaten Luwu Timur ini.

” Kita tentu sangat konsisten dengan hal ini. Berbagai pertimbangan pun telah kita lalui baik itu di tingkat DPC hingga ke DPP sehingga menjatuhkan pilihan kepada Bapak Husler berpaket dengan Budiman,” Ujarnya.

Perlu diketahui, PAN Luwu Timur sendiri dalam pemilu legislatif 2019 lalu, berhasil mendudukkan 4 kadernya yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) yang berbeda. Dengan raihan tersebut, PAN pun mendapat jatah kursi untuk duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Luwu Timur. (Red)

 

 

BACA JUGA :  Husler ke Gubernur Sulsel : Lutim Tertinggi Pasien Covid Yang Sembuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *