Perslutim Seleksi Pemain Untuk Berlaga di Liga 3 dan Piala Soeratin

oleh -12 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Persatuan Sepak Bola Luwu Timur (Perslutim) saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi ajang Liga 3 Indonesia dan Piala Soeratin yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Salah satunya dengan melakukan seleksi pemain yang dibagi atas 3 zona wilayah, Malili-Angkona, Zona 2 : Nuha, Wasuponda serta Towuti dan Zona 3 di Kecamatan Wotu, Burau, Mangkutana Raya.

Untuk Liga 3 dikhususkan pemain berusia maksimal 23 tahun sementara untuk Piala Soeratin pemain yang berusia maksimal 15 Tahun

” Hari pertama seleksi telah kita laksanakan di Malili dan Angkona dan diikuti puluhan peserta. Lumayanlah melihat skill mereka. Hari kedua kita laksanakan hari ini dan besok mulai pukul 2 siang sampai selesai. Dan sabtu minggu kita laksanakan di Wotu,” Ungkap Ambo Sakka, Head Coach Perslutim yang dibantu Coach Bambang, Coach Rifal dan Coach Jay dalam seleksi tersebut, Senin (19/08/19)

Coach Ambo mengharapkan para pesepak bola yang ada di Luwu Timur berbondong-bondong mengikuti seleksi ini

” Ayo sama-sama kita perkuat Perslutim demi untuk kemajuan sepak bola di daerah ini. Sudah saatnya kita berprestasi dan menunjukkan kita bisa,” Harapnya. (Redaksi)

BACA JUGA :  Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terkait Persetujuan Bersama Rancangan Perda tentang Perubahan APBD TA 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *