Pemuda Matompi Tergabung Dalam Satu Organisasi, Husler : Mari Kita Dukung

oleh -29 views

Laporan : Rs / Ikp

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Ikatan Kerukunan Pemuda Matompi (IKPM) Periode 2020-2022 resmi dilantik di Alun-alun Kantor Desa Matompi, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Minggu (19/07/2020).

Pelantikan tersebut dihadiri langsung Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler bersama Wakil Ketua DPRD Luwu Timur, H. Usman Sadik, Camat Towuti, Alimuddin Nasir, Kepala Desa Matompi, para Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh masyarakat Desa Matompi.
 
Pelaksanaan pengukuhan dan pelantikan IKPM masa bakti 2020-2022 yang bertemakan “Membentuk Generasi Muda Yang Kreatif, Inovatif dan Berjiwa Kritis Agar Terbentuknya Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas” diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan pelantikan kepengurusan dan diakhiri dengan pembacaan ikrar sumpah jabatan.
 
Ikrar sumpah jabatan dipimpin langsung Bupati Luwu Timur dan diikuti oleh seluruh pengurus IKPM. Setelah itu penandatanganan Surat Keputusan Kepengurusan Anggota oleh Bupati Luwu Timur, Wakil Ketua DPRD, Camat Towuti, Kepala Desa Matompi dan Ketua Terpilih IKPM Periode 2020-2022.
 
Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler sangat mengapresiasi kepengurusan IKPM yang baru dilantik.
 
“ Saya selaku Bupati meminta kepada pihak desa agar berkomitmen untuk mendukung dalam setiap kegiatan positif yang diselenggarakan IKPM. Saya berharap IKPM juga sebaliknya dapat berkontribusi untuk kemajuan desa,” ujar Husler.
 
Lebih lanjut, Bupati berharap kepada para pemuda-pemudi di Desa Matompi untuk memberikan warna baru demi kemajuan desa dan menjadi bagian terdepan dalam kebersamaan.
 
“ Saya akan selalu mendukung setiap kegiatan atau program kerja yang diselenggarakan selama itu positif dan bermanfaat untuk masyarakat desa khususnya,” ungkapnya.
 
Sementara itu, Ketua Umum terpilih IKPM juga berjanji akan berusaha memajukan dan turut andil dalam memajukan desanya. Dan ia berharap kepada Pemerintah desa kedepannya agar dalam setiap proses penyusunan rancangan pembangunan desa untuk melibatkan pemuda. (hms/ikp/kominfo)
BACA JUGA :  Mantan Legislator Demokrat All Out Menangkan Husler - Budiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *