Pemerintah, TNI dan Polri di Tomoni Bahu Membahu Lakukan Penyemprotan

oleh -3 views

Laporan : Rs

Editor : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Hari ini, Selasa (31/03/2020), melalui himbauan Bupati Luwu Timur, 11 kecamatan yang ada di daerah ini turun ke lapangan melakukan penyemprotan cairan desinfektan di beberapa titik di pinggir-pinggir jalan.

Di Kecamatan Tomoni, Pemerintah kecamatan di bantu aparat kepolisian dari Polsek Mangkutana dan pihak TNI melakukan penyemprotan Cairan Desinfektan secara serentak dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 (Virus Corona).

Adapun lokasi penyemprotan antara lain jalan trans Sulawesi Desa Tadulako, Bayondo, Beringin Jaya, Lestari, Mandiri,  Kelurahan Tomoni dan jalan poros Desa Mulyasri.

Dalam kegiatan tersebut, pemerintah menurunkan  1 (Satu) unit kendaraan Pemadam Kebarakan (Damkar) , 1 mobil patroli Polsek Mangkutana serta 1 unit mobil dinas kecamatan.

” Semua berjalan sesuai rencana. Semoga dengan kegiatan ini dapat menghapus setidaknya meminimalisir wabah virus corona di Luwu Timur khususnya di Kecamatan Tomoni ini,” Harap Kapolsek Mangkutana, AKP, Jamal Ansjar yang juga turun langsung dalam kegiatan tersebut (Red)

BACA JUGA :  Penderita Covid-19 di Lutim Dekati Angka 200 Orang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *