Patut Dicontohi, Upah Jasa di Luwu Timur Ini Bagikan Sumbangan Disaat Warga Kekurangan Sembako

oleh -140 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Saat sekarang ini adalah saat sulit dimana sebagian masyarakat menjerit. Himbauan pemerintah yang meminta masyarakat untuk tinggal di rumah dan tidak beraktifitas sangat dirasakan dampaknya terlebih oleh masyarakat yang ekonominya rendah.

Bantuan untuk sekedar bertahan hidup sangat mereka butuhkan baik itu dari pemerintah maupun dermawan-dermawan yang ingin berbagi. Seperti yang dilakukan Inchaa Sangka Lepong Bulan, wanita yang berprofesi sebagai tenaga Upah Jasa di Setdakab Luwu Timur ini rela menyisihkan sebagian rejekinya untuk berbagi sembako ke beberapa warga tidak mampu di Kecamatan Towuti.

Incha – demikian sapaan akrabnya – mengungkapkan bantuan sembako yang ia berikan nilainya tak seberapa, hanya beberapa kantong yang isinya sembako.

” Puji Tuhan, dapat rejeki yang lebih, setidaknya saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang saat ini sangat membutuhkan. Ada 35 kantong sembako yang saya bagikan, ini tahap pertama. Rencana kalau ada lagi rejeki, saya bagi lagi,” Ujar tenaga upah jasa yang bertugas sebagai staf di Kantor Wakil Bupati Luwu Timur tersebut, Rabu (08/04/2020).

Selain itu lanjutnya, apa yang dia lakukan juga dapat mengetuk hati bagi warga yang lainnya untuk memberikan bantuan kepada warga.

” Saudara-saudara saat ini hidup dalam keterbatasan. Mereka tidak boleh beraktifitas di luar rumah sementara mereka harus mencari nafkah untuk menghidupi keluarganya. Uluran tangan kita sangat mereka butuhkan,” Harapnya

Terakhir, dia berharap agar musibah corona ini dapat segera berakhir sehingga kehidupan masyarakat khsususnya di Luwu Timur ini dapat berjalan normal seperti sedia kala. (Red)

 

BACA JUGA :  Husler-Budiman Lantik Tim Pemenangan Kalaena

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *