Pasien RSUD I Lagaligo Dapat Bingkisan Dari Bupati

oleh -2 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler berbagi kebahagiaan dengan pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) I La Galigo. Didampingi Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur, Wahidin Wahid Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Timur, H. Bahri Suli dan Plt. Direktur BLUD RSUD I La Galigo, dr. Benny, Bupati mengunjungi semua pasien sekaligus membagikan tanda kasih berupa bingkisan kepada seluruh pasien, Minggu (15/12/2019).

Selain bingkisan, Bupati juga memberikan semangat dan dorongan moril kepada sejumlah pasien yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit.
 
Salah seorang pasien, Sumiatun (41) warga Desa Beringin Jaya Kecamatan Tomoni yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit tersebut mengaku senang atas perhatian yang diberikan oleh pihak rumah sakit, “Alhamdulillah, dirawat di sini perawatnya baik-baik, terima kasih hari ini dapat bingkisan juga,” kata dia.
 
Sementara itu, Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler mengatakan, pembagian bingkisan dalam rangka HUT RSUD I La Galigo ini adalah sebagai wujud perhatian rumah sakit kepada pasien, bahwa RSUD I La Galigo berkomitmen akan selalu memberikan pelayanan terbaik.
 
“HUT ke-11 tahun ini kami bersilaturahmi dengan pasien, membagikan tanda kasih berupa bingkisan, salah satu cara pengabdian tulus kami untuk kesehatan sesama,” ucap Bupati.
 
Dan terkait HUT RSUD I La Galigo, Bupati berharap kedepan, kepada seluruh jajaran mengoptimalkan kinerja dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
 
“Hari ini bertepatan dengan HUT RSUD I La Galigo ke-11, kepada Direktur dan seluruh tenaga medis, saya harap untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar pelayanan Akreditasi Paripurna yang disandang dapat betul-betul dipertanggungjawabkan,” harap Husler.
 
Sementara Plt. Direktur RSUD I La Galigo, dr. Benny mengaku momentum HUT ke-11 akan dijadikan sebagai momentum berbenah pelayanan demi terwujudnya visi menjadi rumah sakit rujukan dengan pelayanan profesionalisme dan bermutu.
 
“Melalui tema “Dengan Kebersamaan dan Persahabatan Kita Tingkatkan Kinerja RSUD I Lagaligo”, menjadi spirit kami dalam memberikan pelayanan dibidang kesehatan dan berharap dapat terus meningkatkan kinerja para personel dan masyarakat puas dengan pelayanan yang kami berikan,” pungkasnya.
 
Sebelumnya, Bupati bersama sejumlah pejabat juga hadir di acara jalan santai yang juga masih merupakan rangkaian (HUT) RSUD I La Galigo yang ke-11.
 
Selain itu, di HUT ke-11 RSUD I La Galigo, Bupati juga berkesempatan menyerahkan secara simbolis kendaraan operasional para dokter spesialis dan SK pengangkatan upah jasa tenaga medis RSUD I La Galigo. (hms/ikp/kominfo)
BACA JUGA :  Cek Fakta ! Hari Ini KPUD Hanya Menetapkan Husler - Budi Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lutim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *