Menu

Mode Gelap
Lolos ke Semifinal, Timnas Indonesia akan Bersua Pemenang Arab Saudi vs Usbekistan Pemkab Lutim Gelar Rapat Pembentukan Tim Inovasi Peduli ki Saya Jaga ki Dinas Dikbud Lutim Gelar Lomba FLS2N dan O2SN tingkat Kabupaten Sekda Lutim Pimpin Upacara Hari Otonomi Daerah PM-WTC, Calon Penerima Penghargaan Kalpataru Tahun 2024 Dikunjungi Tim Penilai Tersinggung Warga Konawe Tikam Pemuda Towuti, Pelaku Sempat Kabur

LUWU TIMUR · 15 Jun 2019 11:40 WITA · Waktu Baca

Otolu Oleo Family Touring, Off Road Lintas Propinsi

Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Selain dijadikan ajang lomba, rupanya off road terkadang pula dijadikan ajang kumpul-kumpul bersama keluarga  menikmati alam sembari berpetualang dengan mobil khusus lintasan ekstrim. Yah, itu juga tercermin dalam kegiatan Off Road Otolu Oleo Family Touring yang diadakan Jip Lutim Community.

Mengambil start dari Rujab dan dilepas langsung oleh Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler, puluhan off roader memboyong anak dan istri untuk melintasi alam Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan menuju Beteleme Propinsi Sulawesi Tengah dan kembali finish di Luwu Timur.

” Nikmati perjalanan bersama keluarga, santai saja. Banyak tempat-tempat indah yang akan dilewati. Dan yang utama tetap jaga keselamatan,” ujar Husler saat melepas peserta, Jumat kemarin.

Selain sebagai wadah silaturahmi dan refresing antar anggota komunitas, kegiatan tersebut di harap juga dapat menjadi media untuk memperkenalkan kabupaten Luwu Timur di daerah lain.

Selama tiga hari, peserta akan menempuh jalur Tole-Tole hingga tembus ke sungai atau kali dingin Desa Matano, dan selanjutnya menyusuri jalur hingga daerah Beteleme, Sulawesi tengah, dan selanjutnya kembali ke Luwu Timur melalui jalur Wawondula Kecamatan Towuti. (Red/Ikp)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Penulis

Baca Lainnya

Pemkab Lutim Gelar Rapat Pembentukan Tim Inovasi Peduli ki Saya Jaga ki

25 April 2024 - 21:06 WITA

Dinas Dikbud Lutim Gelar Lomba FLS2N dan O2SN tingkat Kabupaten

25 April 2024 - 20:55 WITA

Sekda Lutim Pimpin Upacara Hari Otonomi Daerah

25 April 2024 - 20:35 WITA

PM-WTC, Calon Penerima Penghargaan Kalpataru Tahun 2024 Dikunjungi Tim Penilai

25 April 2024 - 19:49 WITA

Tersinggung Warga Konawe Tikam Pemuda Towuti, Pelaku Sempat Kabur

25 April 2024 - 12:35 WITA

Trending di KRIMINAL
Exit mobile version