Orang Pinrang di Lutim Beri Bantuan 2000 Masker

oleh -23 views

Laporan : Rs / Ikp

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Sebagai bentuk kepedulian atas wabah virus corona atau Covid-19 yang melanda Kabupaten Luwu Timur, pengurus dan anggota Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Kabupaten Luwu Timur menyerahkan 2000 masker kepada Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler yang juga ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Penyerahan bantuan masker itu diserahkan H. Muhammad Rais, salah satu Tokoh Masyarakat Pinrang di Luwu Timur bersama Ketua KKP, Sukarti yang didampingi beberapa pengurus di Aula Rumah Jabatan Bupati, Minggu (03/05/2020).

Penyerahan bantuan masker ini terasa begitu istimewa karena bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Luwu Timur ke-17.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Luwu Timur, saya menyampaikan terima kasih atas dukungan dan bantuan keluarga besar Pinrang. Bantuan ini merupakan yang pertama kami terima dari kelompok kerukunan keluarga,” kata Husler.

Bupati mengatakan, Pemerintah daerah terus berupaya agar penanganan Covid-19 bisa berjalan lancar. Oleh karena itu, ia meminta tim gugus tugas agar terus berkoordinasi untuk menyiapkan langkah-langkah penanganan jika terjadi situasi yang buruk.

Lanjut Husler, dalam satu atau dua pekan kedepan akan dilakukan operasi pasar dengan membagikan kupon bagi masyarakat. Ia berharap agar pengurus KKP juga ikut mensosialisasikan program operasi pasar ini sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat.

“Informasi ini bisa juga disampaikan ke keluarga kita yang membutuhkan agar bisa memanfaatkan operasi pasar ini untuk memenuhi kebutuhan pokok,” tambahnya.

Ketua KKP Luwu Timur, Sukarti mengatakan, bantuan masker ini merupakan dukungan KKP kepada Pemerintah daerah dalam menangani Covid-19. “Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk masyarakat Luwu Timur agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah,” harapnya. (hms/ikp/kominfo)

BACA JUGA :  Kades Baruga Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *