Musrenbang Untuk Susun Rencana Pembangunan Tahun 2020

oleh -0 views

Laporan : Rd / Ikp

LUWU TIMUR,Timuronline -Pemerintah Kabupaten Luwu Timur melalui Bapelitbangda menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) di 11 kecamatan se-Lutim yang berlangsung dari tanggal 11 – 18 Februari 2020 mendatang.

Khusus Kecamatan Wasuponda, Musrembang dilaksanakan hari ini, Rabu (12/02/2020), bertempat di Aula kantor Camat Wasuponda.

Musrenbang dibuka oleh Asisten Pemerintahan, Dohri As’ari, dihadiri oleh Ketua DPRD Lutim, H. Amran Syam beserta beberapa Anggota DPRD. Hadir pula para kepala perangkat daerah, Camat Wasuponda, unsur pimpinan Kecamatan Wasuponda, Kades dan BPD se Kecamatan Wasuponda.

Asisten Pemerintahan, Dohri As’ari yang mewakili Bupati dalam sambutannya mengatakan, Musrenbang dilaksanakan dalam rangka penyusunan perencanaan pembangunan Tahun 2020 merupakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan yang kelima dimasa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Periode 2016-2021 dengan Visi “Luwu Timur Terkemuka 2021”.

Tema Musrenbang Tahun 2020 ini ialah “Pemantapan kemajuan dan kemandirian daerah dengan didukung oleh situasi kondusif bagi ketertiban umum dan penyelenggaraan demokrasi”.

“Untuk mengakselerasi Tema Pembangunan tersebut, maka Kebijakan Pembangunan di Prioritaskan pada   Pemeliharaan ketertiban umum dan perlindungan masyarakat, Pengembangan masyarakat religius dan kerukunan ummat beragama, Penataan Ruang Dan Pelestarian Lingkungan Hidup, Pembangunan dan Pelayanan Pendidikan dan Pembangunan dan pelayanan kesehatan. (ikp/kominfo)

BACA JUGA :  Setelah Perbup, Di Lutim Akan Lahir Perda Tetang Protkes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *