Musisi Lutim Galang Dana Untuk Korban Bencana di Luwu Utara

oleh -252 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Hampir seluruh elemen masyarakat Kabupaten Luwu Timur turun ke jalan mengumpulkan donasi atau sumbangan untuk masyarakat di Masamba dan Radda Kabupaten Luwu Utara yang terkena musibah banjir bandang yang terjadi Selasa (13/07/2020) malam.

Kali ini, beberapa musisi yang tergabung dalam DVC Entertainment pun menggalang dana dan mengumpulkan bantuan untuk membantu warga di Luwu Utara.

” Kita menggelar konser kecil bertajuk ” Musisi Lutim Peduli Masamba ” di salah satu warkop di Malili. Nah, dari situ terkumpul beberapa dana dan bantuan lainnya. Adapula dari rekan-rekan sesama musisi,” Ujar Hilal, salah seorang Musisi asal Desa Balantang.

Menurut Hilal, pihaknya menaruh keprihatinan atas musibah yang melanda warga Masamba dan Desa Radda yang selain menelan korban jiwa, pula kerugian yang tak sedikit.

” Saya dengan sudah belasan orang yang meninggal dan masih puluhan orang yang hilang, Belum lagi rumah-rumah warga yang rata dengan tanah serta fasilitas-fasilitas publik yang lulu lantak akibat terjangan banjir bandang. Tentunya kami sangat prihatin dengan musibah yang dialami saudara-saudara kita disana,” Katanya

” Semoga apa yang kami lakukan ini, dapat memberikan sedikit senyuman semua korban meskipun nilainya tak banyak. Untuk sebagai bentuk solidaritas kami sebagai musisi. Biar bagaimanapun, warga di Masamba dan Radda itu saudara kita,” Pungkasnya. (Red)

BACA JUGA :  Husler Bagikan Masker di Pembukaan Turnamen Bola Apdesi Cup 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *