Misi Kemanusiaan Polres Lutim Terus Berlanjut, Kapolres Pantau Langsung Tim BKO

oleh -75 views
Kapolres Luwu Timur, AKBP. Indratmoko (Tengah) berjalan di tengah sebuah jalan di Kota Masamba yang tertimbun pasir dan lumpun pasca banjir bandang

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Kapolres Luwu Timur, AKBP. Indratmoko, Minggu (19/07/2020) memantau langsung kegiatan para personil Polres Luwu Timur yang sementara berjibaku membersihkan beberapa titik pasca bencana banjir bandang yang melanda Kecamatan Masamba dan Kecamatan baebunta, Kabupaten Luwu Utara beberapa waktu lalu.

Kapolres Indratmoko bahkan terlihat memberikan semangat kepada para personil berstatus Bawah Kendali Operasi (BKO) di Luwu Utara.

” Jangan pernah kendor untuk misi kemanusiaan ini. Selama para korban masih membutuhkan tenaga dan pertolongan kita, semua harus siap. Tetap semangat demi sebuah misi kemanusiaan,” Pesan Kapolres Indratmoko kepada beberapa personil yang hingga hari ini masih bertahan di lokasi bencana.

Kapolres Luwu Timur berbincang bersama Wakapolres Luwu Utara, Kompol Amir Majid didampingi Kasat Reskrim Polres Lutim

Selain melihat kondisi personil, Kapolres Indratmoko juga menyerahkan bantuan sosial untuk para korban terdampak yang diterima langsung oleh Wakapolres Luwu Utaram Kompol Amir Majid.

” Semoga semua ini bisa kita atasi secepatnya dan kembali pulih seperti sedia kala. Masyarakat Luwu Utara khususnya yang terdampak bisa kembali beraktifitas,” Ujarnya. (Red)

BACA JUGA :  Disaat Rivalitas Berubah Menjadi Sebuah Keakraban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *