Millenial Menilai Husler-Budiman Layak Lanjutkan Pembangunan, Bukan Yang Lain

oleh -14 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, H.M.Thoriq Husler – Budiman rupanya tidak hanya populis di kalangan para orang tua saja. Mereka juga disukai oleh kalangan anak muda atau yang biasa di sebut “Millenial”. 

Hal itu terbukti saat ratusan kaum millenial memadati Hotel Sikumbang, Kecamatan Tomoni yang kemudian mereka mendeklarasikan diri mereka untuk mendukung penuh Husler-Budiman pada perhelatan Pilkada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

” Hari ini milenial tidak lagi jadi apatis. Tidak mau jadi penonton dalam dunia politik. Hari ini kami berkumpul meneguhkan persamaan sikap untuk menentukan masa depan Luwu Timur. Olehnya itu dari dua paket calon bupati Lutim, setelah melakukan diskusi yang panjang memutuskan memihak ke Husler -Budiman. Karena itu calon bupati yang bisa membawa kegemilangan Luwu Timur ” ungkap Husein selaku Ketua Tim Work Millenial Husler-Budiman.

Menurut Husein, alasan dirinya dan para kaum millenial Luwu Timur memilih Husler-Budiman untuk melanjutkan pemerintahan periode 2021 – 2026, karena berkaca pada fakta yang terjadi di lapangan khususnya selama priode kepemimpinan Husler sebagai nahkoda Bumi Batara Guru (julukan Luwu Timur,red).

” Husler-Budiman, bukan yang lain,” Tegasnya.

Sementara itu, Husler dalam sambutannya usai mengukuhkan Tim Millenial, Minggu (30/08/2020) mengaku sangat bangga dengan kaum millenial saat ini.

” Ini sejarah baru dalam sebuah kontestasi politik di Luwu Timur dimana kaum millenial akhirnya berani menempatkan diri dan terlibat langsung didalamnya. Kalau pertanyaannya, kenapa demikian ? yang jelas mereka tahu dunia pendidikan di Luwu Timur ini sudah sangat maju,” Kata Husler

” Saya bangga dengan kalian semua, kalian tidak jadi penonton, kalian mengambil peran, komitmen saya berdua pak Budi jika terpilih nantinya akan membuka ruang seluas -luasnya untuk pengembangan generasi muda Lutim. ” Janji Husler.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Lutim Sidak ke Podomoro, Ini Yang Dipantau

Lebih jauh Husler mengungkapkan,  Luwu Timur menempati urutan pertama di Sulsel dalam hal Indeks pembangunan Manusia (IPM). Itu artinya, kualitas kesehatan dan pendidikan di Luwu Timur teratas.

” Nah, kalau ada yang mengatakan kesehatan dan pendidikan kita tidak beres, itu ngawur. Dan kalaupun ada yang ingin ditingkatkan kedepan, yah itu sudah ada dalam otak saya. Semua sudah terfikirkan

Husler berharap kepada kamu millenial, agar juga menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi-informasi kepada masyarakat yang tentunya berdasarkan data dan fakta.

” Jangan kita mengikuti jejak orang-orang yang sukanya memperkeruh suasana. Luwu Timur ini sudah damai, aman dan toleransi berjalan dengan sangat baik. Jangan ganggu itu,” Pungkasnya. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *