Menanti Nasib Penjual Takjil Bulan Ramadhan, Ada Atau Ditiadakan ?

oleh -5 views
gambar int

Laporan : Rs

Editor     : Rd

gambar int

LUWU TIMUR,Timuronline – Bulan Ramadhan atau bulan puasa tinggal menghitung hari. Tentunya persiapan untuk menghadapi bulan suci satu bulan penuh telah dilakukan oleh masyarakat, khususnya para pedagang untuk menyediakan tempat dagangan serta stok barang dagangan mereka.

Salah satunya pedagang takjil atau jajanan berbuka puasa yang biasa menjajakan aneka makanan dan minuman di pinggiran jalan. Warga yang tak ingin repot, biasanya menyerbu para pedagang takjil ini untuk berburu penganan berbuka puasa.

Ups !! namun tunggu dulu. Bukannya saat sekarang ini pemerintah telah menghimbau agar warga tidak berkerumun untuk menghindari penyebaran Covid 19 atau Virus Corona ? 

Lantas, kalau sudah begitu, bagaimana nasib para pedagang takjil ini ? Apakah mereka masih diijinkan atau tidak untuk berdagang di pinggir-pinggir jalan atau oleh pemerintah ada solusi lain ?

Yang jelas kita tunggu saja solusi yang ditawarkan oleh pemerintah. Yang jelasnya, dari dulu bulan Ramadhan tak lepas dari keberadaan pedagang takjil ini. Masyarakat pun jadi sangat terbantu mengingat padatnya kesibukan sehingga tak sempat membuat penganan berbuka di rumah sendiri. (Red)

 

BACA JUGA :  Ini Profil Husler-Budiman, Cabup dan Cawabup Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *