Mari Jaga Fasilitas Sekolah Dengan Baik

oleh -1 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler didampingi Camat Tomoni, Umar Hasan Dalle, meresmikan langsung gedung 6 ruang kelas belajar (RKB) Bertingkat SDN 175 Kawarasan Kecamatan Tomoni dan pembangunan 3 RKB SMPN 5 Angkona, Kamis (12/12/2019).

 
“Telah berdirinya bangunan gedung 6 RKB Bertingkat SDN 175 Kawarasan Kecamatan Tomoni, kami berharap agar bangunan tersebut dapat dimanfaatkan sebesar-besarnya, untuk mencerdaskan dan mendidik para siswa,” harap Husler dalam sambutannya.
 
Yang terpenting, kata Husler, bangunan RKB yang telah dibuat harus senantiasa dipelihara, dan dirawat dengan baik. “Intinya, semua pihak harus memiliki rasa tanggungjawab, untuk bersama-sama menjaga fasilitas bangunan sekolah demi kelancaran kegiatan pembelajaran di sekolah,” ucapnya.
 
Tuntasnya bangunan RKB, kata orang nomor satu di Luwu Timur ini, merupakan salah satu program prioritas disektor pendidikan. Menurutnya, selain mengembangkan kualitas pendidikan, fasilitas sarana dan prasarana sekolah juga terus dipenuhi Pemerintah daerah. Semua itu dalam rangka memberikan kenyamanan bagi para siswa dalam kegiatan belajar mengajar.
 
“Secara bertahap, Pemerintah daerah akan terus melengkapi sarana dan prasarana sekolah. Semua itu untuk memberikan kenyamanan bagi para siswa dalam mengikuti proses belajar disekolah,” tutupnya. (hms/ikp/kominfo)
BACA JUGA :  Emak-emak di Tarabbi Tak Bisa Kelain Hati, Husler-Budiman Tetap Idaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *