Menu

Mode Gelap
Lolos ke Semifinal, Timnas Indonesia akan Bersua Pemenang Arab Saudi vs Usbekistan Pemkab Lutim Gelar Rapat Pembentukan Tim Inovasi Peduli ki Saya Jaga ki Dinas Dikbud Lutim Gelar Lomba FLS2N dan O2SN tingkat Kabupaten Sekda Lutim Pimpin Upacara Hari Otonomi Daerah PM-WTC, Calon Penerima Penghargaan Kalpataru Tahun 2024 Dikunjungi Tim Penilai Tersinggung Warga Konawe Tikam Pemuda Towuti, Pelaku Sempat Kabur

LUWU TIMUR · 12 Sep 2019 12:49 WITA · Waktu Baca

Mantan Anggota DPRD Lutim Daftar Jadi Calon Ketua KONI

Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Mantan Anggota DPRD Luwu Timur, Herdinang akhirnya memutuskan untuk bertarung memperebutkan kursi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setelah politisi Demokrat ini mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon ketua KONI untuk masa bakti 2019 – 2023 di sekertariat Koni Luwu Timur, Kamis (12/09/19).

” Bapak Herdinang yang datang sendiri mengembalikan formulir. Tentunya sesuai mekanisme yang ada, berkas akan kami cek apakah lengkap dan memenuhi persyaratan atau ada yang kurang,” Ungkap Ketua Tim penjaringan dan penyaringan, Herawan yang menerima langsung kedatangan Herdinang

Herawan mengungkapkan, Herdinang merupakan satu-satunya bakal calon yang mengembalikan formulir.

” Yah, hingga saat ini hanya beliau,” Katanya.

Sementara itu, Herdinang mengungkapkan niatnya untuk maju pada kontestasi pemilihan ketua Koni tak lain ingin membuat prestasi olahraga di Luwu Timur yang dikenal dengan nama Bumi Batara Guru ini jauh lebih meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

” Tak ada alasan sebenarnya olah raga di daerah ini tidak meningkat. Semua ada fasilitasnya kok. Tinggal bagaimana kita meramu agar kedepan prestasi ini bisa kita rasakan. Prestasi datang karena ada niat dan tentunta dibarengi kerja keras,” Ujar Herdinang. (Rd)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Penulis

Baca Lainnya

Pemkab Lutim Gelar Rapat Pembentukan Tim Inovasi Peduli ki Saya Jaga ki

25 April 2024 - 21:06 WITA

Dinas Dikbud Lutim Gelar Lomba FLS2N dan O2SN tingkat Kabupaten

25 April 2024 - 20:55 WITA

Sekda Lutim Pimpin Upacara Hari Otonomi Daerah

25 April 2024 - 20:35 WITA

PM-WTC, Calon Penerima Penghargaan Kalpataru Tahun 2024 Dikunjungi Tim Penilai

25 April 2024 - 19:49 WITA

Tersinggung Warga Konawe Tikam Pemuda Towuti, Pelaku Sempat Kabur

25 April 2024 - 12:35 WITA

Trending di KRIMINAL
Exit mobile version