Mantabkan Niat Maju Pilkada Lutim, Andi Rio Hatta Siap Lanjutkan Jejak Ayahnya

oleh -905 views
H.Andi Rio Pattiwiri Hatta

Laporan : Rs

Editor    : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Perhelatan Pemilu Tahun 2020 rencananya akan digelar tanggal 9 Desember 2020. Itu setelah ditunda karena kondisi Pamdemi Covid-19 yang berkepanjangan. Di Kabupaten Luwu Timur sendiri sebagai salah satu daerah yang akan menggelar pesta demokrasi serentak tersebut, awalnya digadang-gadang hanya akan diikuti 2 kandidat calon Bupati, mereka adalah H.M.Thorig Husler dan Irwan Bachri Syam.

Terakhir muncul nama yang cukup mengejutkan masyarakat Luwu Timur yakni munculnya nama Andi Muh. Rio Pattiwiri Hatta yang tak lain putra mantan Bupati Luwu Timur, H.Andi Hatta Marakarma.

Kepada Timuronline, H. Andi Muh. Rio Pattiwiri Hatta yang akarab disapa Andi Rio melalui salah satu timnya mengungkapkan kesiapannya ambil bagian dalam pesta demokrasi di daerah berjuluk Bumi Batara Guru ini

” Insya Allah, beliau ( Andi Rio ) siap abdikan diri. Mohon doa dari seluruh masyarakat Luwu Timur untuk bergerak bersama membawa Luwu Timur kearah yang lebih Baik,” Ungkap Fauzy, Minggu (30/05/2020) melalui percakapan Whatsapp.

” Dalam kesempatan ini saya mengajak masyarakat dalam menghadapi pesta demokrasi daerah ini untuk tidak tersekat karena perbedaan tapi kita tetap bersatu serta selalu menjaga harmonisasi untuk melanjutkan pembangunan di daerah ini,” Harapnya.

Ditanya apakah berniat maju sebagai calon Bupati atau Calon Wakil Bupati, Fauzy mengungkapkan jika itu tergantung situasi yang berkembang

” Saat ini ARP (Tagline Andi Rio) siap maju apakah nanti 01 aatau 02 itu tergantung komunikasi politik dan keinginan partai karena sekarang ARP juga tengah menjajaki beberapa partai,” Imbuhnya.

Apakah Andi Rio akan mengikuti jejak sang ayah memimpin Luwu Timur dua periode lamanya ? Kita tunggu perkembangannya. (Red)

BACA JUGA :  PBM Tatap Muka di Lutim Belum Diterapkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *