Lewat Pemda, PT.CLM Salurkan Bantuan Sembako Covid-19

oleh -11 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Berbagai bantuan dari berbagai pihak terus mengalir ke Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, Propinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam rangka penanganan Covid-19 serta pemberian bantuan berupa sembako kepada warga yang terkena dampak Virus Corona ini.

Salah satunya datang dari PT. Citra Lampia Mandiri (CLM). Di terima langsung oleh Bupati Luwu Timur dan Kabag Ops Polres Luwu Timur mewakili Kapolres, bantuan tersebut diserahkan oleh Direktur Eksternal PT.CLM, Ismail Achmad didampingi tim eksternal, Fauzi Lukman.

Selanjutnya bantuan berupa beras setengah ton serta mie instan 50 dus tersebut akan diteruskan kepada Tim Gugus Covid 19 Kabupaten Luwu Timur selanjutnya akan ditampung di Posko Logistik Gedung Simpurusiang Malili sebelum disalurkan kepada warga yang berhak menerimanya.

” Kami dari manajemen PT.CLM tentunya akan selalu berperan aktif untuk mendampingi pemerintah dalam penanganan virus corona ini, baik itu pemberian bantuan maupun terjun langsung ke lapangan. Ini juga sebagai wujud kepedulian PT.CLM dalam penanganan dan pencegahan virus ini di Luwu Timur diharapakan mampu meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi virus corona,” Ujar Ismail Achmad, Kamis (23/04/2020)

Sementara itu, Bupati Luwu Timur, H.M.Thoriq Husler mengucapkan terima kasih kepada PT.CLM atas bantuan tersebut

” Tentu kami pemerintah terus berharap peran aktif dan uluran tangan berbagai pihak untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak,” Tutup Bupati (Red)

 

 

BACA JUGA :  Pemilu Dua Bulan Lagi, Camat Tomoni Minta Warga Ciptakan Pemilu Damai Dan Patuhi Protkes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *