Lagi, PT CLM Siapkan 5000 Masker Untuk Dibagi ke Warga Lutim

oleh -58 views

Laporan : Rs

Editor    : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – PT. Citra Lampia Mandiri (CLM) menunjukkan keseriusannya dalam membantu TGTPP Lutim untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Luwu Timur. Kalau sebelumnya, perusahaan nikel tersebut sudah beberapa kali menyerahkan bantuan ke pemerintah daerah Luwu Timur, baik itu bantuan masker maupun sembako, kini PT.CLM kembali menyiapkan 5000 Masker untuk dibagikan ke warga melalui pemerintah desa.

” Saat ini kami kembali mendistribusikan bantuan masker kepada masyarakat melalui kepala desa. Kegiatan ini adalah upaya pelibatan pihak swasta untuk bersama-sama dengan pemerintah melakukan pencegahan dan memotong laju penyebaran covid-19 di Luwu Timur,” Ungkap Direktur Eksternal PT.CLM, Ismail Ahmad, Jumat (22/05/2020)

Di hari pertama ini,  PT.CLM memberikan bantuan masker kepada 3 Desa di Lutim masing-masing  Desa Lampenai, Bawalipu dan Arolipu di Kecamatan Wotu.

” Tentunya kegiatan ini akan dilaksanakan di desa-desa yang lainnya di lutim. Masing-masing desa mendapat jatah masker sebanyak 500 per desa,” katanya lagi. (Red)

BACA JUGA :  Luar Biasa, KJSU Caryata Tercepat di Indonesia Lakukan Program PSR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *