Komunitas Honda Jazz Di Lutim Terbentuk. Yuk Gabung

oleh -1 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Pemilik mobil Honda Jazz di Kabupaten Luwu Timur membentuk sebuah komunitas bernama Jazz Exclusive (JEC LT). Komunitas yang baru terbentuk Bulan April 2019 ini langsung menunjukkan eksistensi mereka dengan merekrut 17 orang dan juga untuk Luwu Raya ( JEC LR) kini telah memiliki anggota sebanyak 80 orang.

Terbentuknya komunitas ini selain untuk menjalin tali silaturahim antar sesama pemilik Honda Jazz khususnya di Luwu Timur dan umumnya Luwu Raya, pula untuk berada di tengah-tengah masyarakat dengan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan

” Usulan untuk membentuk komunitas ini datangnya dari teman-teman pemilik Honda Jazz sendiri. Saya menganggap ini sangat positif apalagi kita bisa berbagi ditengah-tengah masyarakat. Pula yang tak kalah pentingnya bagaimana komunitas ini menjadi wadah pelopor Safety Riding atau keselamatan dalam berkendara,” Ungkap Ketua JEC Lutim, Andi Murphy, Kamis (30/05/19)

Dia membuka selebar-lebarnya bagi siapa saja yang hendak bergabung untuk membesarkan komunitas ini.

” Baru-baru ini kita membuat sebuah kegiatan baksos dimana kita buka puasa dengan penghuni panti asuhan Darussalam Muhammadiyah. Kedepan, lebih banyak lagi kegiatan-kegiatan yang akan kami lakukan,” Tambahnya.

Kedepan katanya, jika keanggotaan terus bertambah, maka JEC LT akan mendeklarasikan diri dan melengkapi semua administrasi dalam pembentukan sebuah komunitas.

Jadi, Anda pemilik Honda Jazz, yuk gabung di JEC LT. (Redaksi)

 

BACA JUGA :  Hari Ini, Warga Positif Corona Bertambah 20 Orang, Totalnya 124

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *