Kompol Akbar dan AKP Juddi Resmi Duduki Jabatan Baru, Selamat !

oleh -23 views

Laporan : Rs

Editor : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Meskipun hanya berlangsung di ruang tertutup dan dihadiri hanya para perwira saja, Serah Terima Jabatan (Sertijab) Polres Luwu Timur berlangsung penuh hikmat. SertijabĀ  yang dipimpin langsung Kapolres Luwu Timur tersebut digelar sangat terbatas dalam rangka menghindari penyebaran covid-19 atau corona di daerah yang dikenal dengan nama Bumi batara Guru ini.

Mereka yang sertijab, Kamis (02/04/2020) di Aula Rapat Mapolres Luwu Timur sesuai TR Kapolda beberapa waktu lalu antara lain Kabag Ops dari Kompol Kafrawi Husain digantikan Kompol Andi Akbar Malloroang yang juga pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Luwu Timur. Kemudian ada nama AKP. Juddi Titalepta yang menanggalkan jabatan lamanya sebagai Kasat Sabhara, kini menjabat sebagai Kasat Narkoba menggantikan Hery Muh. Zainal.

Jabatan yang ditinggalkan AKP. Juddi kini ditangan AKP Irawan Pribadi.

” Selamat kepada bapak-bapak yang mendapatkan jabatan baru. Semoga dengan mutasi ini dapat memicu kita untuk lebih meningkatkan etos kerja baik sebagai aparat penegak hukum maupun sebagai pelayan masyarakat,” Ujar Kapolres Luwu Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Indratmoko dalam sambutannya.

Selamat !! (Red)

 

BACA JUGA :  Dinilai Tim Juri, Perpustakaan Nirwana Desa Bangun Jaya Wakili Sulsel Lomba Tk. Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *