Ketua DPRD Lutim Prihatin Bencana Alam di Masamba, Buka Posko Bantuan

oleh -48 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Musibah banjir bandang yang terjadi Masamba dan di Desa Radda, Luwu Utara mengundang keprihatinan bagi sejumlah pihak. Bahkan, di Luwu Timur  pemerintah kabupaten dan sejumlah elemen masyarakat  setempat bergerak bersama menyalurkan bantuan bagi para korban banjir bandang. Tak terkecuali Ketua DPRD Luwu Timur, H.Amran Syam.

” Kita tentu berduka dengan kondisi ini. Melalui Abang’s Care Foundation kami berharap dapat terkumpul bantuan untuk kemudian kita salurkan ke sana (Masamba dan Radda),” Ujarnya, Rabu (15/07/2020)

Dihari pertama didirikan di Warkop Tanah Abang wilayah Puncak Indah Malili, bantuan sudah masuk diantaranya  Air mineral, mie instan, popok bayi dan bantuan lainnya.

” Penyalurannya nanti akan bertahap, sesuai kebutuhan disana,” Katanya lagi

H. Amran Syam yang biasanya disapa “Abang” ini mengajak kepada seluruh masyarakat Luwu Timur agar menyisihkan sebagian bantuannya dalam rangka berbagi untuk mereka para korban.

” Ini sebagai bentuk keprihatinan kita atas saudara-saudara kita disana. Luwu Utara sesungguhnya merupakan “Kakak kandung” dari Luwu Timur, begitupun dengan masyarakatnya. Jadi duka yang mereka alami, duka kita juga,” Pungkasnya. (Red)

 

BACA JUGA :  Disaat Rivalitas Berubah Menjadi Sebuah Keakraban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *