Ketua DPRD Lutim : Musrembang Untuk Menyelaraskan Pembangunan

oleh -0 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Ketua DPRD Luwu Timur, H.Amran Syam akan mengawal usulan masyarakat Kecamatan Nuha yang masuk dalam agenda Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tingkat Kecamatan Nuha yang digelar di Gedung Matano Player Sorowako, Selasa (12/02/19).
 
Menurutnya, sesuai hasil Musrembang yang dihadiri Asisten Administrasi Umum Setdakab Lutim, Aini Endis Anrika, Camat Nuha, Masdin , Kapolsek Nuha, Kompol Samurai Anata serta beberapa anggota DPRD Lutim, Pemerintah Kecamatan Nuha mengusulkan 41 usulan prioritas tahun 2020 dengan rincian usulan, Kecamatan 4 kegiatan, Kelurahan Magani 7 Kegiatan serta Desa Sorowako, Nuha, Nikkel dan Desa Matano masing-masing 7 kegiatan. 
 
” Musrenbang ini bertujuan untuk menajamkan, menyeleraskan, mengklarifikasi dan menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan Desa Kelurahan yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan Daerah di wilayah Kecamatan,” Ujarnya
 
” Semua akan kita kawal sampai pembangunannya teralisasi sehingga dampak positif pun dirasakan oleh masyarakat,” Tambahnya.
 
Sementara itu, Aini Endis Anrika menyampaikan bahwa pada tahun 2020, akselerasi pembangunan semakin didorong dan diperkuat dalam mencapai sasaran pembangunan sesuai Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Luwu Timur 2016-2021. (Redaksi)
 
 
BACA JUGA :  Husler : Sertifikasi ID Lada Luwu Timur Bantu Jaga Stabilitas Harga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *